Inilah 4 Ide Paket Parcel Lebaran dengan Harga Dibawah 50 Ribu

  • Whatsapp

Inilah 4 Ide Paket Parcel Lebaran dengan Harga Dibawah 50 Ribu – Menjelang hari lebaran tahun 2022, banyak orang yang sudah memikirkan untuk mengirim parcel lebaran kepada tetangga, teman, hingga saudara. Tetapi, setiap orang memiliki budget yang berbeda-beda, ada yang mulai dari Rp.100.000 ke atas untuk setiap parcel, ada juga yang dibawah Rp.50.000.

Berapa pun nominal yang Anda siapkan untuk membuat parcel lebaran, yang terpenting yaitu niat Anda untuk berbagi dengan kerabat sekitar agar bisa menjalin silaturahmi dan menunjukkan bentuk perhatian. Berikut ini terdapat ide paket parcel lebaran dibawah 50 ribu, yaitu:

1.Paket Parcel Lebaran 1

Setiap isi paket parcel akan selalu berbeda, tergantung biaya yang disediakan. Jika Anda memiliki budget sebesar 50 ribu, maka Anda bisa jadikan parcel dengan isi tepung terigu, mie instan 2 bungkus, teh celup 1 kotak, saos, dan bumbu penyedap masakan.

2.Paket Parcel Lebaran 2

Selanjutnya terdapat paket parcel lebaran 2 yang bisa Anda isi lebih beragam lagi, seperti nutrijell, minyak goreng, saos, kecap, kopi instan 1 kotak, teh celup 1 kotak, susu kental manis, dan tepung terigu. Anda bisa pilih semua produk atau dipilih kembali hingga mencapai budget.

3.Paket Parcel Lebaran 3

Jika sebelumnya isi paket lebih ke sembako, kali ini terdapat isi parcel lebaran yang berisikan snack. Anda bisa mengisi parcel lebaran dengan makanan ringan seperti kopi instan 1 kotak, lemon tea 1 kotak, oreo, jasjus 1 kotak, pringles, wafer monde 1 kotak, dan yupi 1 atau 2 pcs.

Read More :  25 Makanan Khas Sunda Dengan Rasa Yang Lezat

4. Paket Parcel Lebaran

Jika Anda ingin mencampurkan antara sembako dan makanan ringan, maka Anda bisa isi parcel dengan gula, sirup, wafer, teh celup 1 kotak, permen 1 kaleng, dan kopi instan 1 kotak.

Itulah ulasan mengenai ide paket parcel lebaran yang bisa Anda dapatkan dengan harga dibawah 50 ribu, Anda bisa atur hingga tidak melebihi budget. Apakah Anda tertarik membuat parcel lebaran dengan harga terjangkau?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.