6 Keunggulan Redmi 10 Pro, Pilihan Mid-Range yang Memuaskan

  • Whatsapp

6 Keunggulan Redmi 10 Pro, Pilihan Mid-Range yang MemuaskanXiaomi note 10 pro memang menjadi perbincangan hangat di tengah produk-produk xiaomi yang lainnya. Pasalnya, produk yang satu ini memang sangat powerful serta membuat kita nyaman saat kita menggunakannya untuk bermain game. Sementara itu, sejak kemunculan Redmi Note 5 Pro sendiri, xiaomi memang selalu menunjukkan upayanya untuk memasangkan seri redmi note biasa dengan versi remo note yang lebih tangguh.

Adapun tujuan xiaomi menyandingkan produk yang biasa dengan yang lebih tangguh ialah untuk membuat pilihan bagi para pengguna. Jadi, pengguna bisa memilih mana jenis produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Makanya xiaomi note 10 pro juga termasuk salah satu produk xiaomi yang menggunakan skema yang sama. Brand asli Tiongkok ini memang dikenal sukses untuk menjual produk “adik-kakak”, yakni yang dihadirkan pada Redmi Note dengan yang versi pro.

Sementara itu xiaomi note 10 pro sendiri hadir dalam beberapa peningkatan yang sangat terasa. Hal ini bisa memperlihatkan bagaimana xiaomi note 10 pro menjadi ponsel yang dimimpi-mimpikan orang-orang yang memiliki budget menengah, tetap ingin mendapatkan ponsel dengan semi flagship. Memang, xiaomi note 10 pro juga tidak bisa dikategorikan sebagai yang terjangkau. Akan tetapi, bisa dibilang harganya bersaing dengan produk-produk yang spesifikasinya juga tinggi seperti xiaomi note 10 pro. Berikut ini terdapat 6 keunggulan xiaomi note 10 pro yang perlu kita ketahui bersama-sama.

Read More :  Panduan Budidaya Ikan Mas : Pemula Bisa Untung Besar

Dilengkapi dengan layar super AMOLED

Seperti halnya saudaranya, xiaomi note 10 pro juga menjadi salah satu seri redmi note pertama yang dibekali dengan panel layar super AMOLED. Tentu saja, layarnya juga memiliki warna yang khas dan memikat sehingga tidak heran jika penggunaan layar yang satu ini bisa memberikan user experience yang lebih tinggi lagi jika kita bandingkan dengan penggunaan IPS.

Refresh Rate sebesar 120 Hz

Ternyata, xiaomi note 10 pro bukan hanya memanjakan kita dengan kehadiran panel layar AMOLED, tetapi produk yang satu ini juga memiliki refresh rate sebesar 120 Hertz (Hz). Fitur yang satu ini merupakan fitur mewah yang hanya terdapat pada handphone kelas premium maupun flagship. Maka dari itu, dengan rentang harga yang menengah, tentu saja hal ini sangatlah menggiurkan bagi para pecinta xiaomi.

Chipset dengan level pro

Sebenarnya, Redmi Note 9 Pro juga dibekali dengan adanya prosesor dari Qualcomm alias Snapdragon 720G. Akan tetapi, xiaomi note 10 pro memang memiliki kecanggihan yang lebih tinggi karena adanya prosesor Snapdragon 732G yang dimilikinya. Makanya, xiaomi note 10 pro memiliki performa yang lebih signifikan dibandingkan dengan note 9 pro.

Read More :  13 Cara Bayar Home Credit Lewat ATM BNI : mBanking & iBanking 2020

Kamera dengan resolusi sebesar 64 MP

Melalui resolusi kamera yang tinggi, yakni 64 MP, xiaomi note 10 pro akan membuat kita merasa mudah untuk menangkap gambar dengan hasil yang detail. Makanya, ponsel yang satu ini bukan hanya cocok untuk gamers, tetapi juga untuk kita yang mencari ponsel untuk mendukung hobi fotografi.

Dilengkapi dengan sertifikasi IP53

Seperti ‘adiknya,’ yakni Redmi Note 10, ponsel xiaomi note 10 pro ini pun telah dilengkapi dengan sertifikasi IP53 yang akan membuatnya terlindungi dari cipratan air dan debu.

Fast Charging

Keunggulan lainnya pada xiaomi note 10 pro yang tidak boleh kita lewatkan ialah adanya kemampuan untuk mengisi daya secara cepat. Hal ini didukung oleh fitur fast charging 33 watt.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *