Harga Madu Hitam 2020 : Manfaat, Khasiat & Kandungan Nutrisi

  • Whatsapp

Harga Madu Hitam – Madu hitam adalah salah satu jenis madu asli Indonesia yang telah dipercaya sebagai obat tradisional. Jika madu umumnya biasanya memiliki warna coklat dan punya rasa manis, namun madu hitam ini sedikit berbeda. Rasa madu hitam sedikit agak pahit serta warnanya yang lebih gelap dibandingkan madu biasa.

Bacaan Lainnya

Madu hitam memiliki manfaat kesehatan yang dipercaya lebih baik dibandingkan madu jenis yang lainnya. Semakin gelap warna madu hitam, maka semakin efektif manfaatnya sebagai antibakteri dan lebih kaya antioksidan. Hal inilah yang membuat madu hitam, menjadi pilihan banyak orang untuk mengatasi berbagai penyakit.

Madu hitam memiliki berbagai kadungan nutrisi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan yang ada pada madu yaitu seperti vitamin, mineral, asam amino, gula, antioksidan, flavonoid dan fenol. Madu hitam dipercaya lebih baik, karena kandungan fenol-nya yang lebih tinggi. Selain itu, kadungan didalamnya juga tidak mudah rusak.

Read More :  √ Bunga Deposito BNI 2020 : Syarat, Manfaat, Cara Hitung

Manfaatnya yang besar, membuat madu jenis ini menjadi laris dipasaran. Sehingga harga madu hitam menjadi lebih mahal. Harga madu hitam sendiri tidak menentu, besar kecilnya harga ditentukan berdasarkan kondisi pasar. Nah, bagi anda yang ingin membeli madu hitam, berikut inspired2write akan sajikan daftar harganya.

Harga Madu Hitam Beserta Manfaat, Khasiat dan Kandungan Nutrisinya

Harga Madu Hitam Beserta Manfaat Khasiat dan Kandungan Nutrisinya

Banyaknya kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh, membuat madu hitam menjadi incaran banyak orang. Madu hitam memiliki banyak manfaat yang sangat banyak seperti asam lambung, meningkatkan imunitas tubuh dan lain sebagainya. Hal inilah yang membuat madu hitam menjadi salah satu MADU UNTUK ASAM LAMBUNG paling ampuh.

Sekarang ini, harga madu hitam terbilang cukup mahal, mengingat madu ini sangat berkhasiat. Adapun daftar harganya, silahkan simak ulasan berikut ini.

Daftar Harga Madu Hitam

Daftar Harga Madu Hitam

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, bahwa harga madu hitam sendiri tidak menentu. Berikut kisaran harga madu per takaran yang dijual di pasaran dan toko online.

Read More :  Kode Bank Mega 2020 Untuk Transfer Ke Sesama & Antar Bank
Keterangan Harga
Madu Hitam 100 ml Rp. 45.000
Madu Hitam 200 ml Rp. 60.000
Madu Hitam 460 ml Rp. 75.000
Madu Hitam 500 ml Rp. 90.000
Madu Hitam 750 ml Rp. 150.000
Madu Hitam 1 liter Rp. 175.000
Sedikit catatan : Harga pada tabel di atas sewaktu waktu dapat berubah, tergantung kondisi pasaran. Dengan harga sekian, jika untuk kesehatan, maka tidak terlalu memberatkan. Terlebih lagi jika khasiatnya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Kandungan Nutrisi Madu Hitam

Kandungan Nutrisi Madu Hitam

Madu memang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagi penyakit. Hal tersebut tak terlepas dari kandungan nutrisi yang terkandung didalamnya.

Madu hitam mengandung banyak nutrisi diantaranya seperti vitamin, mineral, asam amino, glukosa, fenol, flavonoid dan antioksidan.

Selain itu, madu hitam juga mengandung kalsium, zat besi, magnesium dan lain sebagainya. Untuk kandungan nutrisi madu lainnya yaitu sebagai berikut.

  • Saponin berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi lemak tubuh dan menjaga stabilitas gula darah.
  • Flavonoid berguna untuk melancarkan peredaran darah, mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan sebagai antioksidan serta mengurangi lemak.
  • Unsur Kromium berguna untuk membantu fungsi pangkreas dalam memproduksi insulin, sehingga metabolisme gula darah akan bersirkulasi dengan lancar dan tidak terakumulasi didalam pembuluh.
  • Zat Alkaloid berguna sebagai anti infeksi sehingga dapat menyembuhkan peradangan dan mengembalikan fungsi sel-sel tubuh yang rusak.
  • Hemoglobin berguna untuk meningkatkan oksigen dalam tubuh, agar stamina dan vitalitas tubuh tetap terjaga.
Read More :  43 Syarat Home Credit 2020 : Cara Pengajuan & Daftar

Manfaat Madu Hitam

Manfaat Madu Hitam

Seperti yang sudah kami singgung di atas, bahwa madu hitam memiliki banyak khasiat atau manfaat yang sangat baik untuk tubuh. Hak ini diperjelas lagi dengan banyaknya kandungan nutrisi madu hitam yang sangat ampun untuk mengatasi berbagi penyakit.

Berbagai manfaat yang bisa anda dapatkan apabila mengkonsumsi madu hitam secara rutin. Adapun manfaat dari madu hitam yaitu sebagai berikut.

  1. Menurunkan Koresterol Jahat.
  2. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.
  3. Meredakan Gejala Maag.
  4. Menyembukan Ganguan Tergorokan.
  5. Mempercepat Penyembuhan Luka.
  6. Meredakan Gejala Asam Urat.
  7. Mencegah Risiko Kurang Darah.
  8. Meringankan Penyakit Rematik.
  9. Memperkuat Tulang.
  10. Meningkatkan Stamina.
  11. Menjaga Kesehatan Kulit.
  12. Menstabilkan Gula Darah.
  13. Meringankan Nyeri Haid.
  14. Menghilangkan Black Spot di Wajah.
  15. Mengurangi Stres.

Itulah informasi yang dapat inspired2write.com sajikan untuk anda tentang harga madu hitam. Meskipun harganya terbilang mahal, namun tidak anda salahnya mencoba mengkinsumsi madu hitam untuk kesehatan. Sekian dan semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *