wrida mansur

Kalau di artikel sebelumnya kita udah ngebahas tentang para ikhwan idaman yang hafidz qur’an. Nah, kali ini kita mau mengulas sedikit, tentang para perempuan idaman yang pastinya juga seorang hafidz quran.

Siapa aja sih sosok mengagumkan perempuan idaman yang ngebuat para bidadari menjadi iri? Yuk langsung simak aja disini.

 

#1 – Nabilah binti Abdul Rahim

Nabilah binti Abdul Rahim
Image Source: blogspot.com

Nabilah Abdul Rahim Bayan adalah salah seorang Hafizah Quran yang memiliki suara yang mengagumkan.

Bukan hanya sekedar salihah, pintar, dan cantik, Nabilah juga memiliki keindahan yang luar biasa dalam melantunkan ayat suci Al-Quran.

Tak hanya itu saja, ternyata perempuan dengan kelahiran di tanah Mekkah ini juga sudah berhasil menyelesaikan hafalan Al-Qur’annya semenjak ia masih menginjak usia 17 tahun.

Saat ini, ia malah sudah bisa mengamalkan ilmu yang telah diperolehnyanya terkait bagaimana cara menghafal Al-Quran dengan mudah dan lancar.

Uniknya lagi, Nabilah ternyata menjadi satu-satunya pengajar Indonesia yang mendedikasikan keilmuannya dalam program intensif untuk menghafal Alquran di Arab Saudi.

Dengan paras cantik, anggun, dan berakhlak mulia, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi bagaimana indahnya bacaan Al-Qur’an yang dilantunkan olehnya.

Kalau kamu masih merasa penasaran bagaimana indahnya ia dalam membaca ayat suci Al-Qur’an, kamu bisa langsung menyimak videonya di bawah ini.

Nah, buat kamu yang mengharapkan bisa naik ke pelaminan dengan Nabilah Hafizah Quran, kamu harus kecewa loh.

Karena, perempuan berhijab nan murah senyum ini ternyata sudah menjadi istri dari seorang pimpinan pengasuh pondok pesantren Daarul Qur’an Ketapang, Cipondoh, dan Tangerang, lebih tepatnya bernama Ustadz Slamet Ibnu Syam.

 

#2 – Wirda Salamah Ulya

wirda salamah ulya
Image Source: instagram.com @wirda_mansur

Kalau nama yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi bukan di telinga kita? Yup, benar sekali, Wirda adalah putri kesayangan dari ustadz Yusuf Mansur.

Di usianya yang masih cukup belia, Wirda sudah berhasil menyelesaikan hafalan Al-Qur’annya, itupun dengan pengorbanan luar biasa yang telah dipilihnya, yakni meninggalkan masa sekolahnya untuk menghafal Al-Qur’an.

Berikut sejenak cuplika video ketika ananda sedang melantunkan bacaan ayat suci Al-Qur’an.

Tak hanya itu saja, Wirda juga seringkali memberikan motivasi-motivasi lewat sosial medianya untuk terus mencoba dan istiqomah dalam menghafal Al-Qur’an.

Disamping aktif dakwah lewat sosial medianya, Wirda juga aktif dalam mengajar kitab suci Al-Qur’an.

Selain Hafidzah muda, ternyata Wirda juga seorang penulis yang cukup berbakat.

Saat ini ia sudah berhasil menuangkan pengalaman dan pemikirannya ke dalam sebuah buku yang berjudul ‘Reach Your Dream’, isinya kurang lebih tentang tips, pengalaman, dan motivasi-motivasi yang selama ini ia terapkan ke dalam kesehariannya.

Gimana, Impian banget bukan? Saat ini kami memang baru mendapatkan 2 orang hafidzah saja, kalau kamu punya usulan lain para calon-calon yang bikin bidadari jadi iri, kamu bisa hubungi kami lewat kolom komentar dibawah yah. Thanks 😀

LEAVE A REPLY