Karena hanya cinta antara kamu dan Dia yang akan bertahan untuk selamanya. Perkara tentang pernikahan sepertinya memang sudah menjadi topik yang nggak bakalan habis kalau ingin dibicarakan. Apalagi buat kamu yang sudah memasuki usia 20-an.Rasanya tuh seperti semesta mendukung untuk menyudutkanmu, sampai-sampai malah...
Kalau di artikel sebelumnya kita udah ngebahas tentang para ikhwan idaman yang hafidz qur'an. Nah, kali ini kita mau mengulas sedikit, tentang para perempuan idaman yang pastinya juga seorang hafidz quran.Siapa aja sih sosok mengagumkan perempuan idaman yang ngebuat para...
Mendapatkan seorang pendamping yang mampu membimbing kita lebih dekat kepada Allah subhanahu wa Ta’ala, memang merupakan salah satu kebahagiaan yang tiada terkira.Apalagi kalau seseorang tersebut ditambah dengan keistimewaan bisa menyelesaikan hafalan Al-Quran, wah itu mah udah suatu impian banget buat...
Memiliki lengan yang kuat dan berotot, tentu menjadi salah satu impian yang paling diinginkan oleh semua pria.Tak hanya berotot saja, memiliki tubuh yang kuat dan sehat juga menjadi dambaan semua manusia.Yaa walaupun tak semuanya bisa selamanya, minimal dari kita...
Kaos distro pada saat ini memang sudah menjadi suatu hal yang biasa. Malah, hampir setiap daerah di Indonesia, distro outlet sudah sangat mudah untuk ditemukan.Pada awalanya, distro mulai dikenal masyarakat sejak masa pertengahan tahun ‘90-an di Kota Bandung.Mulanya, distro hanyalah sebuah...
Taplak meja di zaman sekarang, memang bukan suatu hal yang mudah lagi untuk ditemukan.Pasalnya, saat ini sudah begitu banyak furniture meja, yang dibuat dengan praktis dan minimalis. Sehingga, fungsi dari taplak meja menjadi tidak berguna.Walaupun begitu, taplak meja tenyata...
Kawah Tangkuban Perahu memang merupakan salah satu objek wisata yang paling populer di daerah Bandung dan sekitarnya .Tempat wisata yang berada di Jawa Barat ini memang sudah  lama menjadi wisata primadona di Propinsi Jawa Barat.Yup, sudah tak diragukan lagi...
Susu memang merupakan salah satu konsumsi pokok bagi asupan kebutuhan manusia.Apalagi kalau diperhatikan dari sisi kesehatan dan manfaatnya yang sangat baik bagi tubuh.Nah, pada zaman sekarang yang semuanya sudah serba praktis, sudah tidak sedikit lagi para produsen susu yang mengemas produknya ke dalam...
Rumah kamu banyak  tikusnya?? Kalau memang iya, menurut Newbiee sih itu karena kamunya yang malas bersih-bersih. Bener kan?Terus ya gitu deh akibatnya, jadi banyak makhluk-makhluk kecil tak diundang.Secara, kan tikus itu memang paling suka tempat-tempat yang kotor.Apalagi kalau memang...
Apabila dilihat secara keseluruhan, sebenarnya dalam dunia seni fotografi, tidak ada aturan-aturan baku yang mengharuskan kamu untuk menyusun struktur foto secara sempurna.Hanya saja beberapa diantaranya, terdapat petunjuk-petunjuk yang bisa mempermudah dan memperbaiki komposisi foto yang kamu tangkap.Nah, pada tutorial kali ini, Newbiee sudah...