Jika kamu seorang seniman, pastinya kamu memiliki gayamu sendiri. Setiap seniman pun juga memiliki gaya seninya masing-masing. Setiap seniman tentunya harus mempunyai imaginasi yang bagus, untuk menciptakan suatu mahakarya dengan kualitas yang tinggi. Untuk mendapatkan hal tersebut, setidaknya kamu...
Sebelum mengetahui aplikasi yang akan kamu gunakan pada sistem android ini.Ada baiknya kamu mengenal nih, bagaimana operational sistem ini bekerja, sejarah android, hingga fitur utama yang ditawarkan oleh si robot hijau ini. Operational Sistem Pada Android Siapa yang tidak tahu Android?...
Scrapbook merupakan suatu kerajinan tangan yang banyak dibuat oleh remaja masa kini.Cara membuat scrapbook sendiri, bisa dilakukan dengan menempel foto atau gambar pada media kertas, dan menghiasnya sesuai imajinasi masing-masing hingga menjadi suatu karya kreatif.Scrapbook juga dapat dijadikan sarana...
Seorang seniman sejati, ialah seorang yang tidak hanya mendapatkan inspirasi dari pikirannya. Tetapi juga dari lingkungan, dan orang-orang disekitarnya.Layaknya seorang pengembara, seniman juga perlu memepelajari, serta menemukan hal-hal baru untuk dijadikan suatu karya untuk bisa dinikmati semua khalayak.Untuk itu,...
Untuk kamu yang suka dunia seni menggambar dan melukis, yang selalu hilang kesadaran ketika masuk dalam dunia seni ini.Bagi kamu yang masih merasa sulit untuk berimajinasi, dan masih kurangnya jam terbang serta pengalaman untuk seni menggambar Sketching, Painting maupun 3D art, kamu bisa...
Pikiran merupakan suatu bentuk bukti keagungan sang maha pencipta yang hanya diberikan kepada manusia.Manusia telah dilebihkan akal sehat oleh yang Maha Kuasa, bahkan malaikat pun tidak diberikan akal sehat layaknya manusia.Ada kalanya kamu merasa selalu mendapatkan kesialan-kesialan yang terus...

Blue Fire, Kawah Ijen

Siapa yang suka traveling? Kalau teman-teman sedang berkunjung ke jawa timur, Tidak salah kalau kalian berkunjung ke salah satu objek wisata alam yang terletak diantara kabupaten Banyuwangi dan kabupaten bondowoso ini, yaitu kawah Ijen.Gunung ini memiliki ketinggian 2.443 mdpl dan...
Zaman sekarang siapa yang  tidak punya handphone? Semua orang sudah memegang alat komunikasi canggih yang sangat berguna membantu pekerjaan manusia tersebut.Tidak sedikit pula yang memegang lebih dari satu handphone.Pada zaman dahulu, ketika alat-alat elektronik canggih tersebut belum banyak beredar.Bahkan...
Siapa yang tau tentang otak tengah hayo? Yang ada di tengah-tengah itu kan! Bener juga sih ya. Pasti udah pada penasaran nih, denger judulnya aja udah misterius-misterius gitu. Kayaknya keren nih. Sesuatu yang bakal bikin anda penasaran, dan kepo...
Mungkin banyak dari teman-teman yang sudah lama belajar bahasa inggris, namun masih belum bisa berbicara secara fasih dalam bahasa tersebut.Adapula yang mungkin masih bertanya-tanya, kok bisa lancar berbicara bahasa inggris tanpa grammar yang membingungkan, dengan bahasa slang mereka yang terlihat...