Kriteria lelaki sejati

Kriteria lelaki yang baik untuk wanita itu adalah, ia yang mau mendekati karena ingin menikahi, dan siap memenuhi nafkah rezeki. Bukan sekedar laki-laki yang hanya mencari wanita untuk dinikmati, kemudian pergi begitu saja setelah semuanya terpenuhi.

Kalau dilihat secara jasmani, pastinya semua laki-laki tidak memiliki perbedaan yeng terlalu jauh.

Tetapi apabila dicermati secara pribadi, yang benar-benar berjiwa lelaki, pastinya bisa dibedakan dengan laki-laki yang hanya jasmaninya saja yang laki, namun jiwanya banci.

Untuk hal ini, secara psikologi sebenarnya memang cukup sulit untuk dicermati, tetapi bukan tidak mungkin juga untuk diketahui.

 

Lelaki Yang Sesungguhnya Itu Mendekati Wanita Untuk Dinikahi, Bukan Hanya Mendekati Karena Sekedar Ingin Memacari

lelaki sejati
instagaram.com @ressarere

Lelaki sejati itu mendekati wanita karena ingin mengajaknya mengikat janji suci. Bukannya hanya sekedar mendekati karena ingin memiliki  demi mendapatkan kesenangannya sendiri.

Apalagi kalau tanpa memperdulikan perasaan pasangan wanitanya.

 

Lelaki Sejati Itu Mendekati Wanita Karena Sudah Siap Untuk Memberikan Nafkah, Bukan Yang Datang Hanya Untuk Memanfaatkan dan Mencari Sedekah

ciri cowok sejati
instagram.com @ichasoebandono

Lelaki sejati itu, mereka yang berani mengikrarkan janji Qobiltu, bukan yang hanya sekedar berjanji dengan angan-angan palsu.

Wisata Bogor
Wisata Bogor
Wisata Bogor

Karena hanya lelaki sejati yang sudah siap untuk bertanggung jawab, dan berani untuk menyatakan janji suci, bukan hanya mereka yang ingin memiliki, dan sekedar memberikan janji.

 

Lelaki Idaman Itu yang Mendekati Karena Ingin Mempertahankan, Bukan yang Ingin Dipertahankan

Lelaki idaman
cineplex.com

Lelaki yang menjadi idaman itu, adalah mereka yang mendekati wanita karena ingin mempertahankan, bukannya ingin dipertahankan.

Berbeda dengan laki-laki yang hanya ingin memanfaatkan. Ketika ia mendekati perempuan, ia maunya adalah yang dipertahankan, dan kalau bisa, maunya ia akan terus memohon supaya tetap bertahan.

 

Lelaki yang Dipuja Wanita Itu Adalah Mereka yang Siap Bertanggung Jawab Hingga Akhir Hayatnya, Bukan Hanya yang Mau Bertanggung Jawab Kalau Terjadi Apa-Apa

Lelaki yang bertanggung jawab
instagram.com

Lelaki yang menjadi dambaan para wanita itu, tentunya akan selalu bersedia bertanggung jawab hingga akhir hayatnya.

Baik itu bertanggung jawab dalam Menjalankan peranan, melaksanakan kewajiban, sampai hal-hal kecil dalam menjaga perasaan pasangan kehidupannya.

Bukan sebaliknya, mereka yang inginnya cuma main-main saja, baru mau bertanggung jawab kalau perempuannya kenapa-kenapa.

 

Jati Diri Lelaki Dambaan itu Datang Ketika Mendekati Wanita Karena Rasa Nyaman. Bukan Mengamankan Diri Ketika Sudah Tidak Aman, Kemudian Pergi Meninggalkan

Lelaki dambaan
instagram.com

Ketika mendekati wanita, pria yang sesungguhnya itu dekat karena menemukan kenyamanan, dan memiliki prinsip untukmembawanya sampai ke pelaminan.

Berbeda halnya dengan pria yang hanya ingin main-main saja. Mendekati wanita karena ingin mengamankan diri, menjadikannya pelarian dari kesepian, dan menjadikannya mainan, ketika merasa bosan.

 

Lelaki Masa Depan Itu Tidak Akan Pernah Merasa Bosan. Karena Rasa Bosan Itu, Hanya Untuk Mereka Yang Dari Permulaan Memang Tak Memiliki Niat Untuk Menghalalkan

Lelaki masa depan
instagram.com

Lelaki yang serius mendekati wanita itu tidak akan pernah bosan dalam mejalin hubungan, apalagi dengan wanita yang akan dinikahkan.

Sebaliknya, kalau ternyata lelaki tersebut mudah bosan dalam menjalin hubungan. Maka sudah bisa dipastikan, lelaki tersebut tidak bisa dijadikan harapan.

LEAVE A REPLY