Pikiran merupakan suatu bentuk bukti keagungan sang maha pencipta yang hanya diberikan kepada manusia.

Manusia telah dilebihkan akal sehat oleh yang Maha Kuasa, bahkan malaikat pun tidak diberikan akal sehat layaknya manusia.

Ada kalanya kamu merasa selalu mendapatkan kesialan-kesialan yang terus tiada henti-hentinya, atau bahkan mendapatkan keberuntungan-keberuntungan kecil yang gak disangka-sangka.

Jangan salah sob, itu semua berkaitan kuat dengan pikiran kamu loh. Here we go…

 

Pikiran Kamu Adalah yang Menentukan Kehidupanmu

1389794_221054184771457_513119212_n
Kamu adalah yang kamu pikirkan. (instagram)

Bahagia bukanlah suatu takdir, melainkan ia adalah suatu pilihan. Mungkin ada dari kamu yang merasa semuanya serba kurang, tapi jangan lupa bahwa manusia ialah makhluk yang tidak akan pernah puas. Ketika kamu berfikir kamu gak bahagia hanya dengan kondisi saat ini, berarti kamu telah memilih untuk tidak bahagia selamanya. Karena kamu akan bahagia hanya saat kamu memenuhi keinginan tersebut. Maka ketika kamu memulai berfikir seperti itu, alam semesta kan bereaksi dan merefleksikan pikiran kamu kedalam realita kehidupanmu.

Seperti yang disebutkan dalam firmannya :

“Aku bagaimana perasaan hambaku terhadapku”

Jadi, apapun yang terjadi denganmu, jangan pernah berhenti berfikir positif dan berbaik sangka kepadanya. karena pikiranmu yang akan menentukan baik dan buruknya kehidupan kamu.

Wisata Bogor
Wisata Bogor
Wisata Bogor

 

Berhati-hatilah, Karena Pikiran Kamu Jauh Lebih Kuat Dari Apa yang Kamu Bayagkan

Watch your min. (videohive.net)
Watch your mind. (videohive.net)

Apakah kamu pernah suka sama seseorang, atau  sekarang lagi suka sama *ehm.  Atau malah kamu malah lagi kesel atau jengkel banget sama seseorang.

Kamu bisa menggunakan pikiran kamu untuk mengendalikan orang tersebut menjadi seperti apa yang kamu inginkan.

Kalau kamu lagi suka sama seseorang, tapi sedihnya orang tersebut gak suka sama kamu. atau malah kamu cuma beberapa kali  ketemu sama si dia.*ngenes

Nah, kamu bisa kok ngerubah perasaan dia jadi suka sama kamu, wah impian menjadi kenyataan banget ini mah 😀

Caranya kamu rasain rasa cinta kamu tulus dari hati yang paling dalam, *Ea! Layaknya rasa kasih sayang seorang ibu kepada anaknya, tulus tanpa syarat apapun.

Trus kamu sampaikan kepada Allah rasa cinta tersebut untuk si dia, dan ini harus dilakukan secara konsisten terus-menerus ya, sampe kapan? Sampai suatu hari hal yang paling ditunggu terjadi. Jreng-jreng Oh iya, satu lagi, syarat paling mutlak, kamu harus tau rasanya jatuh cinta yah.

Hati-hati juga yah, karena kamu bisa ngebuat orang sakit juga hanya dengan pikiran kamu.

Dikutip menurut Fakta Psikologi. Seseorang bisa benar-benar sakit hanya karena memikirkan dirinya sedang sakit, hal tersebut dikenal sebagai “Nocebo Effect”

 

Bangunkanlah Kekuatan Terpendam Kamu

12142004_1048613725201745_23103216_n
Sleeping monster. (instagram)

Sebenernya ada beberapa orang dengan intuisi tinggi, yang apabila mereka berfikir akan suatu hal dengan konsentrasi tinggi, hal tersebut akan menjadi suatu kenyataan. Dan intuisi itu bisa dilatih dengan meditasi dan doa.

Pasti ada yang pernah denger quote ini kan? “You are what you think”

Nah, masih mau berfikir yang jelek-jelek lagi sekarang? Jadi, sebelum kamu melakukan sesuatu, kamu pikirkan seperti apa kamu menginginkan hal tersebut, kemudian berusaha semaksiamal mungkin mendapatkannya, dan serahkan sisanya kepada sang Maha Kuasa.

Ada sebuah penelitian tentang kekuatan pikiran. Di suatu tempat di sebuah gedung, yang tepatnya berada di London. Ada sebuah sekelompok Ilmuan yang berjumlah sekitar 500 orang.

Dibelahan dunia yang lain, lebih tepatnya berada di amazon, ada sekelompok ilmuan yang lebih kecil, dengan sebuah daun berwarna hijau.

Daun tersebut  berada didalam sebuah kotak kaca, dengan sensor khusus untuk mendeteksi perubahan warna pada daun tersebut.

Kemudian, sekelompok Ilmuan yang berada di London, diperintahkan untuk memikirkan daun tersebut berubah warnanya menjadi warna coklat.

Menurut kamu berapa lama daun tersebut akan berubah? 4,5,6 jam?

Tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya sekitar 20 menit, daun tersebut telah berubah menjadi warna coklat.

Warna tersebut bisa terlihat dengan mata telanjang, tanpa bantuan alat khusus untuk mendeteksi perubahan warna pada daun tersebut.

Bisa disimpulkan, Ada baiknya kita selalu berfikir positif apapun kondisinya.

Bukti bahwa daun saja yang bisa dikategorikan makhluk tanpa nyawa bisa berpengaruh terhadap kekuatan pikiran, apalagi kita yang memiliki kesadaran dan akal sehat.

LEAVE A REPLY