Sandal gunung

Alas kaki memang merupakan sebuah barang yang sangat dibutuhkan oleh semua masyarakat, mulai dari para orang dewasa, bahkan sampai anak kecil pun membutuhkannya.

Nah biasanya, kalau hanya sekedar untuk beraktivitas sehari-hari ataupun untuk pergi keluar, menggunakan alas kaki yang biasa saja sudah cukup.

Berbeda halnya kalau kamu ingin melakukan kegiatan-kegiatan ekstrim, contohnya seperti panjat tebing, river tracking, hikking, dan berbagai kegaitan di luar ruangan lainnya.

Maka tidak akan cukup kalau hanya menggunakan alas kaki yang  biasa saja.

Apalagi buat kamu yang hobinya suka naik gunung, kemah, adventure, outbound, udah bisa dipastiin deh kalau kamu pakai alas kaki yang biasa saja, tentunya akan menemukan bayak masalah.

Entah itu putus lah talinya, bagian alas sandalnya copot, suka meleset-meleset kalau lagi becek, ini, itu, dan berbagai masalah lainnya.

Oleh karena itu, untuk menghindari masalah-masalah tersebut, ada baiknya kamu menggunakan alas kaki yang memang khusus dibuat untuk aktivitas tersebut.

Untuk contoh paling mudahnya disini adalah sandal gunung.

Seperti namanya, sandal gunung memang dibuat khusus untuk bisa melewati kondisi-kondisi ekstrim, yang mana akan sulit apabila menggunakan sandal yang biasa saja.

Kelebihan lainnya dari sandal gunung adalah tidak mudah terpeleset di medan yang licin, karena alasnya yang dibuat bergerigi dan juga sambungan talinya yang tidak mudah putus.

Karena itu pula kadang sandal gunung juga dapat bertahan jauh lebih lama daripada sandal-sandal biasa.

Nah, terlebih mayoritas dari kita sudah mengetahui kelebihan dari sandal gunung.

Maka secara otomatis, peningkatan permintaan akan kebutuhan penggunannya juga meningkat.

Disamping itu, karena sudah begitu banyak merk sandal gunung yang tersebar luas.

Ada saja sandal gunung kw yang dijual dengan harga murah, yang pastinya dengan kualitas yang tidak memuaskan pula.

Namun, bukan berarti tidak ada sandal gunung yang berkualitas.

Tapi terkadang harganya itulah yang melambung cukup tinggi, sehingga membuat para pembeli berfikir dua kali untuk membelinya.

So, langsung aja deh, daripada bingung-bingung cari sandal gunung dimana-mana tapi kualitasnya kurang memuaskan, kali ini kita mau menawarkan sandal gunung dengan merk Akasaka.

Untuk informasi pemesanan hubungi: 08777 58000 73 (What’s App)

Kenapa Akasaka? Selain karena produknya memang buatan nusantara, Akasaka juga berani kasih garansi loh 1 tahun.

Eh, jangan salah, satu tahun tuh gak sebentar loh. Apalagi yak, ngasih garansinya gak tanggung-tanggung, garansi ganti baru kalau seandainya ada yang rusak. Gokil kan?

Untuk langkah penukaran garansinya bisa diikutin cara dibawah ini.

Garansi akasaka

Yuk langsung di order aja. Untuk katalognya bisa dilihat dibawah ya.

Untuk informasi pemesanan hubungi: 08777 58000 73 (What’s App)

 

Katalog Sandal Gunung Akasaka

Jual sandal gunung akasaka Bromo

 

Akasaka – Bromo

Harga: IDR 150.000,- (belum termasuk ongkir)

Sandal akasaka yang satu ini memiliki model slop, sangat cocok nih buat kamu yang kurang nyaman kalau memakai sandal jepit.

Selain dapat dipakai pada kondisi yang ekstrim, sandal yang satu ini cukup trendy apabila kamu pakai untuk aktifitas harian.

Informasi pemesanan hubungi: 08777 58000 73 (What’s App)

 

Sandal-gunung-akasaka-Brantas

Akasaka – Brantas

Harga: IDR 150.000,- (belum termasuk ongkir)

Sebaliknya nih, kalau kamu hobinya malah suka sandal yang modelnya jepit, udah bisa dipastiin kamu bakalan milih brantas.

Jangan salah, brantas juga gak kalah trendy sama bromo, bedanya kalo brantas lebih cocok nih buat para cowok yang sukanya kebebasan. Iya nggak? 😀

Informasi pemesanan hubungi: 08777 58000 73 (What’s App)

 

Jual sandal gunung akasaka Sago

 

 

Akasaka – Sago

Harga: IDR 130.000,- (belum termasuk ongkir)

Nah, buat kamu-kamu yang sukanya simpel-simpel dan paling gak suka ribet, dijamin sago pilihan yang paling tepat buatmu.

Selain karena ketika ingin memakainya lebih mudah, harganya pun juga lebih murah.

Demikian informasi yang bisa kita sampaikan, jangan lupa yah untuk menghubungi 08777 58000 73 (What’s App) jika tertarik untuk membeli ataupun mencari informasi tentang sandal Akasaka.

LEAVE A REPLY