Jual Bubble Wrap

Jual Bubble Wrap – Bubble wrap adalah suatu alat pelindung yang bahan dasarnya ialah plastik transparan yang biasa digunakan untuk mengemas barang-barang pecah belah, dan sekaligus sebagai media pelindung untuk suatu barang dari benturan ataupun tekanan.

bubble wrap memiliki gelembung-gelembung udara dengan jarak yang teratur.

Gelembung pada bubble wrap tentu berisikan udara pada setiap kantungnya, dan jumlah dari gelembung-gelembung tersebut sangat banyak pada setiap potongannya.

Produk Bubble Wrap ini adalah merek dagang yang dimiliki oleh salah satu perusahaan kemasan terbesar di dunia, yaitu Sealed Air Corporation.

Pada awalnya, bubble wrap ditemukan pada tahun 1957 oleh dua penemu, yaitu Alfred Fielding dan Marc Chavannes.

Ide pembuatan bubble wrap itu sendiri awalnya mereka terinspirasi ketika sedang berusaha membuat wallpaper 3D, walaupun gagasan tersebut gagal.

Supaya lebih bisa bermanfaat, hal yang selanjutnya yang mereka lakukan ialah menjadikan bubble wrap sebagai insulator dari rumah kaca.

Namun, para pengembangnya pun masih merasa penggunaan bubble wrap kurang maksimal ketika itu, setelah melewati beberapa tahap, akhirnya mereka memutuskan untuk menjadikannya sebagai pelindung bahan kemasan.

Dalam bentuknya yang paling awal, bubble wrap seringkali terjadi kebocoran pada gelembungnya.

Wisata Bogor
Wisata Bogor
Wisata Bogor

Untuk menanggapi hal tersebut, pada pertengahan tahun 1960 pihak inventor sepakat untuk menambahkan lapisan khusus yang dikembangkan, guna untuk mencegah hilangnya udara dari dalam gelembung.

Segera setelah itu, bubble wrap menjadi sangat terkenal sebagai bahan yang bagus untuk melindungi suatu kemasan.

Pada tahun 1969, Sealed Air Corporation mendapatkan keuntungan yang sangat besar, yaitu 4 juta dollar atau setara dengan 54 miliar.

Ketika itu pula, perusahan tersebut mendapatkan permintaan besar-besaran dari seluruh penjuru dunia, yang saat itu bubble wrap masih merupakan produk hak milik dari Sealed Air Corporation.

 

Desain Bubble Wrap

Desain bubble wrap

Seperti yang telah disebutkan, gelembung pada bubble wrap berguna sebagai bantalan untuk benda-benda rapuh ataupun sensitif yang dapat memberikan kemamanan untuk produk yang dikemasnya.

Pada umumya, bubble wrap tersedia dalam berbagai macam jenis dan ukuran yang berbeda, tergantung pada objek yang akan dikemas. Biasanya sebuah lapisan bubble wrap, dapat digunakan sebagai pelindung permukaan pada objek yang dikemas.

Selain bisa memastikan keamanan tingkat perlindungan pada produk tersebut, dengan menambahkan beberapa lapisan bubble wrap, maka produk yang akan kamu kemas nantinya akan lebih terisolasi dari getaran dan guncangan.

Bubble wrap pada umumnya, terbuat dari bahan polyethylene (LDPE) dengan bagian gelembungnya yang berbentuk bulat dan saling terikat pada sisi datar dari plastik tersebut.

Beberapa dari bubble wrap memiliki gelembung pelindung yang lebih rendah. Mengapa? hal inilah yang memungkinkan ketahanannya supaya tidak pecah ketika dalam keadaan ruang yang hampa.

Ukuran gelembung dari bubble wrap tersedia dalam banyak ukuran, mulai dari yang paling kecil 6 mm atau setara dengan 1/4  inci, sampai yang paling besar yaitu 26 mm yang setara dengan 1 inci, ukuran yang paling umum ialah 1 cm.

Selain tingkat perlindungan dari faktor luar seperti guncangan, bahan dasar plastik dari bubble wrap itu sendiri juga dapat memberikan beberapa perlindungan untuk objek yang akan dikemas olehnya, contohnya komputer.

Ketika kamu akan melakukan pengiriman komponen elektronik yang sangat sensitif.

Selain dapat digunakan sebagai pelindung dari guncangan, bubble wrap juga dapat melindungi dari muatan-muatan statis yang dapat menyebabkan kerusakan pada bagian komponen elektronik yang sensitif, karena bahannya yang juga terbuat dari bahan anti statis, yaitu plastik.

Desain gelembungnya juga dapat dibentuk menjadi berbagai bentuk yang menarik, bahkan sampai ada yang berbentuk hati.

Bubble wrap bentuk hati

 

Penyedia Bubble Wrap Murah Berkualitas

Jual buble wrap berkualitas

Bubble Pack adalah sebuah plastik gelembung pembungkus produk ataupun barang guna untuk melindunginya.

Gelembung pembungkus ini akan sangat berguna untuk para pengusaha online yang khususnya sering menggunakan jasa ekpedisi.

Berikut ini beberapa kegunaan Bubble Wrap yang akan sangat bermanfaat untuk keefisienan pengiriman:

#1 – Melindungi paket pecah belah dari benturan ketika pengiriman
#2 – Melindungi paket dari basah air dikala hujan
#3 – Packaging paket akan terlihat lebih rapih dan profesional
#4 – Dapat meningkatkan kepercayaan konsumen
#5 – Lebih hemat dalam penggunaan lakban

 

Bubble wrap juga sangat berguna untuk keperluan pribadi kamu, contohnya seperti:

Packing bubble wrap

 

#1 – Sebagai pengaman tambahan yang ekstra ketika ada barang yang sudah tidak terpakai lagi untuk waktu yang lama, serta kalau sekiranya ingin disimpan supaya barang tetap terjaga.

#2 – Pengaman yang sangat safety guna untuk membungkus barang-barang yang ingin dipindah tempatkan.

Misalnya seperti ketika ingin pindahan kost, rumah, kantor, gedung baru dan lain sebagainya.

Terlebih biasanya para penyedia jasa sewa pick up ataupun truk tidak menyediakannya.

Nah, oleh karena itu akan sangat di sarankan buatmu untuk menggunakan bubble wrap demi terjaganya kualitas barang ataupun produk yang akan dikirim.

Berikut daftar harga bubble wrap..

Harga per-Meter IDR 4.500,-

  • Ukuran Bubble Wrap per-meter sepanjang 1.25 x 1 Meter.

Harga per-Roll IDR 195.000,-

  • Ukuran Bubble Wrap per gulungan sepanjang 1.25 x 50 Meter, kira-kira harga permeternya jadi IDR 3.900,-
  • Volume Roll : 48cm x 48cm x1 25cm

 

Cara Order dan Transaksi Pembelian Bubble Wrap

Cara order

Via Ekpedisi – JNE

Per 5 Meter Bubble Wrap beratnya setara dengan 1 Kg. Untuk daerah JABODETABEK tarif per kilonya IDR 8.000,-

Kira-kira apa sih yang dapat digunakan dari 1 meter [1.25 x 1 M] Bubble Wrap?

# – Bisa digunakan untuk membungkus 4 paket powerbank yang berkapasitas besar dengan gulungan tebal yang kira-kira berkisar sekitar 3 gulungan.

# – Kalau sekiranya kamu ingin lebih hemat, bisa saja cukup dengan menggunakan 2 gulungan.

Namun perlu diingat dan diperhatikan pula, keselamatan produk ataupun paket adalah faktor yang prioritas, karena kepuasan konsumen adalah prioritas utama kami.

Teliti dan berhati-hati dalam menggulung dan menyesuaikan dengan isi paket akan sangat mempengaruhi efektifitas penggunaan dari bubble wrap itu sendiri.

side_smart_kontak

Info lebih lanjut hubungi:

  • Nomer Kontak: +62 878-8019-4945
  • Email: deatbat@gmail.com

 

Fungsi dan Kegunaan Pembungkus Gelembung – Bubble Wrap

bubble wrap melindungi produk

Melindungi suatu barang ataupun produk dari resiko rusak karena benturan dan bantingan yang dapat mengakibatkan lecet, rusak, atau bahkan pecah, biasanya digunakan pada barang pecah belah.

Bagi para pebisnis kecil, mulai dari ukm, retail, dan online, pastinya akan sangat bermanfaat untuk kegunaan pengiriman pada ekspedisi.

Selain rasa aman, produk yang dikemas juga akan meningkatkan kualitas barang yang dijual, serta akan terlihat lebih ekslusif.

 

Bubble Wrap untuk Kebutuhan Ritel dan Toko Online

Jual Bubble Wrap

Permintaan pasar akan bubble wrap, kemasan plastik bergelembung udara terus menerus meningkat setiap tahunnya, yang mana seluruh perkembangan bisnis ritel yang ada di indonesia terus semakin melangit.

Tidak hanya para produsen elektronik dan barang pecah belah saja yang menggunakannya. Namun juga para pemain bisnis yang melakukan transaksi online juga menjadi faktor pesat meningkatnya kebutuhan bubble wrap.

Terlebih karena bubble wrap bisa sangat bermanfaat bagi para pengusaha ritel dan online shop guna untuk pembungkus barang-barang yang akan dikirim melalui ekspedisi.

Untuk itu, supaya lebih aman dari benturan dan tindihan yang mana akan merusak kualitas barang, alangkah baiknya untuk menggunakannya supaya bisa sampai dengan selamat hingga ke tangan konsumen.

Tingginya akan kebutuhan plastik pembungkus gelembung tersebut telah mendongkrak kenaikan omzet produsen dari bubble wrap.

Kamu bisa menelusurinya, kalau ternyata kenaikan distributror bubble wrap setiap tahunnya melonjak hingga 20% dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

 

Bubble Wrap Menjadikan Produk Menjadi Lebih Ekslusif

Kreasi bubble wrap

Tidak hanya menjadi pembungkus keamasan saja yang bisa diberikan ketika suatu produk dikemas menggunakan bubble wrap.

Terlebih pastinya barang tersebut akan terlihat lebih ekslusif dalam segi tampilannya. Serta, akan terlihat pula keseriusan dari penjual tersebut akan barang yang dijualnya.

Supaya menarik para konsumen, banyak pula produsen bubble wrap yang membuat inovasi yang brilian dari kreasi bubble wrap-nya.

Nah, salah satu bentuk inovasinya yang sangat kreatif adalah dengan memberikan pilihan warnadan bentuk yang variatif pula.

2 COMMENTS

  1. Iya nih, kebanyakan emang yang bulet doang. Tapi ada juga kok yang hati, malah sampe ada yang bentuknya micky mouse 🙂

LEAVE A REPLY