nok6a.net

 

Alas kaki adalah hal wajib yang harus ada ketika kamu ingin keluar rumah, entah itu menggunakan sandal, sepatu, atau bahkan bakiak. šŸ˜€

Buat kamu yang hanya ingin keluar untuk sekedar membeli sesuatu yang dibutuhkan, tentunya kamu akan memilih sandal untuk alas kakimu bukan? Karena lebih simpel, cepat, dan mudah digunakan.

Tapi ketika kamu ingin keluar sama pasanganmu, pastinya kamu ingin terlihat elegan di hadapannya kan? Tentu sepatu sudah menjadi pilihan pertamamu nih, selain terlihat stylish, sepatu juga bisa melindungi kakimu dari benda-benda mengganggu lainya ketika kamu sedang berada diluar rumah.

Bahkan pada zaman yang sudah modern ini, sepatu sudah menjadi trend atau hal wajib bagi sebagian orang ketika ingin keluar rumah. Begitupula dengan variasi jenis sepatu yang tersedia diluar sana, mulai dari sepatu pantofel, heels, keds, sampai sneakers.

11910429_1632890493661176_1724688229_n

Sneakers adalah salah satu jenis sepatu paling umum yang digunakan oleh sebagian orang, dan sepatu ini menggunakan tali sebagai alat pengikatnya.

Nah, belajar bagaimana cara mengikat tali sepatu adalah sebuah alasan kuno untuk setiap anak supaya dianggap sudah besar. Apabila kamu sudah merasa cukup besar dan hampir tidak pantas untuk dipanggil sebagai anak kecil lagi, pastinya kamu sudah bisa dong mengikat tali sepatumu.

Sayangnya, sebagian besar orang tua masih tidak mengetahui trik untuk mengikat tali sepatu yang cepat dan efisien. Berikut cara bagaimana mengikat tali sepatu yang efisien. Let’s rock!

# Cara Mengikat Tali Sepatu Hanya Dalam 2 Detik

How To Tie Your Shoes In Seconds Flat
youtube.com

Langkah pertama, letakkan salah satu dari kedua tali sepatumu seperti gambar diatas.

How To Tie Your Shoes In Seconds Flat
youtube.com

Kemudian, ambil tali kedua dan letakkan jari mu seperti instruksi pada gambar diatas.

How To Tie Your Shoes In Seconds Flat
youtube.com

Selanjutnya, silangkan kedua bagian tali sepatu yang kamu pegang tadi dan mengambil tali yang bersilangan dari yang dipegang diawal.

How To Tie Your Shoes In Seconds Flat
youtube.com

Voilaa!Ā Simpul satu sepatumu telah siap.

How To Tie Your Shoes In Seconds Flat
youtube.com

Setelah selesai dengan simpul pertama, ulangi lagi step sebelumnya yah.

Udah tau kan gimana caranya? Beneran deh, kenapa coba orang tua kita gak mengajarkan bagaimana cara mengikat tali sepatu seperti ini, kan bisa lebih menghemat waktu, iya gak?

Mungkin sekilas terlihat mirip dengan cara kamu mengikat tali sepatu. Tapi ketika kamu sudah menguasainya, kamu hanya membutuhkan waktu 2 detik untuk bisa siap dengan sepatumu yang telah terikat.

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY