LATEST ARTICLES

Di dalam dunia pernikahan, mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah adalah tujuan yang paling dinantikan.Maka pastinya kedua orang tua akan sangat berbahagia karena lahirnya seorang insan yang telah dianugerahkan Allah subhanahu wata'ala.Nah tentunya segala hal yang diperlukan akan dipersiapkan yang...
Aku masih berharap kamu sadar bahwa  aku ada Terkadang aku bertanya di mana dermaga perjumpaan kita. Agar setidaknya aku bisa memetakan kapan, dan dimana kita bisa bersua.Dan bukan tengah jenuh menunggu dengan penantian yang aku ciptakan, tetapi hanya sekadar mengingatkan...
Tak ada seorangpun di dunia ini yang sesempurna kamu di mataku. Kamu adalah satu-satunya yang mengerti aku disaat orang lain lebih memilih menjauhi diriku.Karakteristik dirimu di mataku dan di mata orang lain mungkin terlihat satu. Tapi kalau dilihat dari...
Kriteria lelaki yang baik untuk wanita itu adalah, ia yang mau mendekati karena ingin menikahi, dan siap memenuhi nafkah rezeki. Bukan sekedar laki-laki yang hanya mencari wanita untuk dinikmati, kemudian pergi begitu saja setelah semuanya terpenuhi.Kalau dilihat secara jasmani,...
Mungkin beberapa kamu ada yang heran dan bertanya-tanya, saat kamu mendengar pernyataan antara kesiapan menjadi seorang pasangan sejati, dan keharusan untuk mendaki puncak tertinggi?Hal ini bukan bercanda lho. Yaa meskipun kedengarannya memang cukup menggelikan. Tapi kaitan antara naik gunung...
Kalau sudah masuk ke dalam dunia orang tua, hal tersebut memang bukanlah suatu hal yang bisa dibilang mudah.Khususnya buat para wanita yang sudah menjadi ibunda di usia yang masih muda. Apalagi, kalau si buah hati adalah dua kembar bersaudara.Bagaimanapun...
Di dunia ini, memang banyak sekali hal-hal yang tak bisa dimengerti, dan masih menjadi misteri. Mulai dari takdir yang menanti, sifat pesangan yang kadang suka semaunya sendiri, sampai binatang kecil yang satu ini.Kalau dilihat dari ukurannya, binatang yang satu...
Karena hanya cinta antara kamu dan Dia yang akan bertahan untuk selamanya. Perkara tentang pernikahan sepertinya memang sudah menjadi topik yang nggak bakalan habis kalau ingin dibicarakan. Apalagi buat kamu yang sudah memasuki usia 20-an.Rasanya tuh seperti semesta mendukung untuk menyudutkanmu, sampai-sampai malah...
Kalau di artikel sebelumnya kita udah ngebahas tentang para ikhwan idaman yang hafidz qur'an. Nah, kali ini kita mau mengulas sedikit, tentang para perempuan idaman yang pastinya juga seorang hafidz quran.Siapa aja sih sosok mengagumkan perempuan idaman yang ngebuat para...
Mendapatkan seorang pendamping yang mampu membimbing kita lebih dekat kepada Allah subhanahu wa Ta’ala, memang merupakan salah satu kebahagiaan yang tiada terkira.Apalagi kalau seseorang tersebut ditambah dengan keistimewaan bisa menyelesaikan hafalan Al-Quran, wah itu mah udah suatu impian banget buat...